Minggu, 22 Mei 2011

Video ka Ferdy mantap ! :D

ini adalah ka ferdy , ka ferdy lumayan terkenal di SMPN 1 Margahayu . Ka Ferdy adalah Motivator yg baik buat saya :)



Ka ferdy ini iseng loh bikin video , tapi video nya ka ferdy kereeeeen ! :) hahaha

ini kalo mau liat








gimana ?
bagus ga ? haha

Keren klo kata saya :)

Ka ferdy itu orang nya baik loh.. Baik banget lah ke saya :D

Semoga aja ka ferdy terkenal kaya Briptu Norman Kamaru .. Amiinn...
haha

udah ya Postingan saya segini aja , cape ngetiknya ,wjwj ;)

1 komentar:

AcerNoval` mengatakan...

nih saya kasih related post buat sobat : Video Lucu Mamank Ferdy

Posting Komentar

Dilarang komentar asal-asalan , dan tidak boleh SPAM !!
Terima kasih telah membaca artikel saya ! :)
jangan lupa mampir kesini lagi ya :)

Followers

Fans Page

 
Copyright © 2011. Iqbal-xp Site's . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates