Senin, 11 Juli 2011

Cara membuat Read More + Judul

Kali ini saya akan membagikan cara untuk membuat Read More + Judul , Apa Fungsi Read More?? Fungsi dari Read More itu sendiri adalah untuk mempersingkat artikel supaya tidak terlihat terlalu banyak pada halaman beranda , dan ada 1 lagi keuntungan menggunakan Read More :D , Yaitu Loading Blog kita tidak akan terlalu berat :)
Saya hanya ingin membantu sobat blogger yang sedang mencari cara untuk membuat Read More + judul , semoga Sobat puas dengan artikel saya ini :D
langsung aja ini caranya :

  1. Login ke Account anda
  2. Klik Rancangan
  3. Klik edit HTML
  4. Cari kode </head> , supaya cepat pakai CTRL + F
  5. Simpan lah kode Read More di bawah kode </head>
Berikut Kode untuk Read More :


<b:if cond='data:blog.pageType == "item"'>
<style>.fullpost{display:inline;}</style>
<p><data:post.body/></p>
<b:else/>
<style>.fullpost{display:none;}</style>
<p><data:post.body/></p>
<strong><a expr:href='data:post.url'>Lanjut membaca   &#8220;<data:post.title/>&#8221; &#160;&#187;&#187; </a></strong>
</b:if>

Sekian Tutorial dari saya , mohon maaf jika ada yg salah maklum masih newbie,hehe
Jika ada kritik tinggal komentar saja :)
Terima kasih telah membaca artikel saya

2 komentar:

TituitBom mengatakan...

wah, ane malah gak isi read more nya.. wkaokwakow

Muhammad Iqbal Alfarizy mengatakan...

maksudnya gan?haha

Posting Komentar

Dilarang komentar asal-asalan , dan tidak boleh SPAM !!
Terima kasih telah membaca artikel saya ! :)
jangan lupa mampir kesini lagi ya :)

Followers

Fans Page

 
Copyright © 2011. Iqbal-xp Site's . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates