Minggu, 10 Juli 2011

Cara supaya Addres bar menjadi seperti efek ketik

Saya hanya ingin membantu kawan-kawan blogger yang masih dalam tahap belajar , saya tau cara ini dari teman saya yaitu AcerNoval , dia adalah sahabat saya yg paling dekat dengan saya . Kita berdua saling berbagi ilmu ,haha ko jadi curhat ya
Yaudah langsung aja ya tutorial ya







✓ Loggin ke Account Blogger kalian

✓ Ke Rancangan >>> Edit HTML

✓ Cari kode </body> , Jika susah gunakan ( Ctrl + F )

✓ Copy Paste kan Script untuk membuat Efek Ketik

Berikut ini adalah script untuk Efek ketik :

<script>
var tit = document.title;

var c = 0;

function writetitle() {

document.title = tit.substring(0,c);

if(c==tit.length)

{

c = 0;

setTimeout("writetitle()", 2000)

}

else {

c++;

setTimeout("writetitle()", 275)

}

}

writetitle()

</script>

Klik Simpan template dan Selesai .
Sekian Tutorial dari saya :) Apabila ada yang kurang mohon untuk di koreksi , karna saya masih newbie,hhe
Terima kasih telah membaca Artikel saya :)

0 komentar:

Posting Komentar

Dilarang komentar asal-asalan , dan tidak boleh SPAM !!
Terima kasih telah membaca artikel saya ! :)
jangan lupa mampir kesini lagi ya :)

Followers

Fans Page

 
Copyright © 2011. Iqbal-xp Site's . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates