Senin, 04 Juli 2011

Template baru

Hari ini saya sangat senang sekali karna mendapatkan kesenangan berlimpah :D
Pertama , Tadi pagi saya mendapatkan Award dari gan Dode-XP  :)
Kedua, Baru saja saya mengganti Template saya ,hhe
Kenapa saya mengganti template saya ? Karna menurut saya template saya yg lama kurang menarik dan saya juga sudah bosan memaikai template yg lama,hhe
jadi sekarang saya mengganti template saya















Ini adalah contoh gambar template baru saya , semoga dengan template baru saya blog saya akan menjadi lebih baik dan sukses , Amin :)
Terima kasih ya sudah membaca artikel saya :)

3 komentar:

AcerNoval mengatakan...

template SEO friendly nya keren gan :D

Iqbal-xp mengatakan...

makasih ya gan :D

Fatickvx mengatakan...

Follow Back gan....

Posting Komentar

Dilarang komentar asal-asalan , dan tidak boleh SPAM !!
Terima kasih telah membaca artikel saya ! :)
jangan lupa mampir kesini lagi ya :)

Followers

Fans Page

 
Copyright © 2011. Iqbal-xp Site's . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates