Kamis, 30 Juni 2011

Domain .CO.CC kena banned google??

Ane denger nih kabar baru aja, katanya sih domain gratisan .CO.CC itu di banned sama mbah GOOGLE . Ane turut berduka cita sama domain itu , perkiraan ane kenapa domain .CO.CC di banned? Kata ane sih mungkin karna banyak banget yg make domain .CO.CC dan yg menggunakn .blogspot itu sedikit, jadi sekarng domain .CO.CC itu di banned dan berjayalah .blogspot :D

Katanya sih .CO.CC dari pertama emang udah ga di atur sama GOOGLE . Asalnya blog ini tuh udah make Domain .CO.CC tapi lagi proses , nah ane denger tuh kabar katanya domain .CO.CC bakal di banned sama GOOGLE , langsung deh ane buru2 ganti ke domain semula :D

0 komentar:

Posting Komentar

Dilarang komentar asal-asalan , dan tidak boleh SPAM !!
Terima kasih telah membaca artikel saya ! :)
jangan lupa mampir kesini lagi ya :)

Followers

Fans Page

 
Copyright © 2011. Iqbal-xp Site's . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates