Jumat, 01 Juli 2011

Cara membuat artikel yang berkualitas

1. Buatlah artikel yang belum pernah dibuat oleh blog lain.
Dalam hal ini sobat tidak dicap sebagai tukang copas alias copy-paste, karena artikel yang kita buat adalah murni hasil karya kita sendiri.

2. Membuat isi konten sesuai dengan tema blog.
Jangan sampai blog sobat dianggap spam oleh google, karena membuat konten yang tidak berhubungan dengan tema blog. contoh tema blog sobat adalah tutorial blogging, sedangankan isi kontennya adalah software.

3. Gunakan bahasa yang baik dan benar.
Agar artikel sobat berkualitas dibilang berkualitas, pastikan penulisannya selalu mengikuti kaidah bahasa yang berlaku.

4. Buatlah konten yang mudah dipahami oleh pembaca blog.
Maksudnya adalah setiap membuat konten selalu dengan penjelasan yang singkat, jelas dan padat, jangan sampai pengunjung yang membaca konten dibuat bingung dengan tulisan yang berbelit-belit.

5. Buatlah isi konten yang bermanfaat bagi pembaca blog.
Untuk hal ini saya rasa sobat sudah mengerti dan tidak perlu diberikan penjelasan lagi.



 sumber

3 komentar:

Xamthone Plus mengatakan...

wokkkekk, artikel sangat membantu saya untuk membuat artikel yang berkualitas .. dan semoga saya bisa mebuat artikel yang berkualitas...

Obat Alami Jelly Gamat Gold-G mengatakan...

wah artikel yang saya buat terlalu banyak copasnya , sedang kan yang orsinilnya cuma beberapa paragrafh, pantes aja gax ada nongol di mbah google..

Hendi Nuraen mengatakan...

Wah ,, pantes artikel yang saya buat jarang ada pengunjungnya ,, ternyata yang jadi masalah nya tulisan saya kurang berkualitas...

Posting Komentar

Dilarang komentar asal-asalan , dan tidak boleh SPAM !!
Terima kasih telah membaca artikel saya ! :)
jangan lupa mampir kesini lagi ya :)

Followers

Fans Page

 
Copyright © 2011. Iqbal-xp Site's . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates