Sabtu, 23 Juli 2011

Cara memasang pelacak IP Addres

Pada artikel ini saya akan memberi tahu cara memasang pelacak IP addres . Para sobat blogger yang sangat senang menghiasi blognya saya akan memberi tutorialnya
Jika sobat ingin memasangnya ini langkah-langkahnya :


  • Silahkan buka situs http://www.ipnow.org


  • Di bawah tulisan Custom Image ada beberapa tampilan yang bisa di pilih. Ambil contoh : klik yang Custom Graphical Info Image


  • Pilih warna backround serta warna text yang di inginkan oleh sobat


  • Klik tombol Create My Image


  • Tunggu beberapa saat sampai proses selesai


  • Copy kode yang di bawah tulisan Linked Image, paste pada notepad untuk keperluan nanti di masukan ke blog



  •  Lalu pasang pada blog anda, ini caranya :



    1. Sign in di blogger
    2. Klik menu Layout
    3. Klik menu Elemen halaman
    4. Klik tulisan Tambah sebuah Halaman Elemen
    5. Klik tulisan TAMBAHKAN KE BLOG di bawah tulisan HTML/javascript
    6. Copy kode yang ada pada notepad, kemudian paste pada kolom yang tersedia
    7. Klik tombol SIMPAN PERUBAHAN
         8.Pindahkan elemen yang baru di buat pada tempat yang sobat inginkan, lalu klik tombol SIMPAN 






    Sekian tutorial dari saya , mohon maaf apabila ada yang salah maklum masih newbie
    Jika ada yang kurang harap komen :D
    Terima kasih telah membaca artikel saya 
    jangan lupa mampir lagi ya

    16 komentar:

    weird mengatakan...

    weww hahaha sipp gan matep, komen back ya

    AcerNoval mengatakan...

    aku gak punya tempat nih buat nyimpen widget itu :(

    Muhammad Iqbal Alfarizy mengatakan...

    @weird : oke gan :D , meluncur
    @AcerNoval : Sabar ya :D

    Cara Mendaftarkan Blog ke DMOZ mengatakan...

    maaf bukan mau apa, tapi saya pernah baca lho jika orang awam ngeliat IPnya misalkan di blog anda, ia akan merasa diintai di blog anda dan akan pergi meninggalkan blog anda, karena takut diintai karena sudah tau IPnya. Itu menurut orang awam lho ya. wkwkw :D

    Iqbal-xp mengatakan...

    kan saya cuma memberi informasi :D wkwk

    Mr.Randy mengatakan...

    waw pelacak IP bwat agan2 hacker ini :D sayang nya saya bukan hehe

    Iqbal-xp mengatakan...

    saya juga bukan ko :D

    Unknown mengatakan...

    wih, keren bos.

    Iqbal-xp mengatakan...

    @Said : Thanks Sob :D

    Selamat Menunaikan ibadah puasa mengatakan...

    mantep nihh..
    tp saya ga mau bnyak* widget nya..
    lain kali aja sob :)

    Iqbal-xp mengatakan...

    makasih sob :D
    iya gapapa ko :D

    AreaPns mengatakan...

    kyk ny bikin berat blog

    Iqbal-xp mengatakan...

    iya gan , ane cuma share aja ko :D

    TituitBom mengatakan...

    waahh, sayang udah penuh banget blog ane

    Muhammad Iqbal Alfarizy mengatakan...

    ahaha iya sob :D sabar ,wkwk

    baju tanah abang mengatakan...

    makasih postingannya yahhh salam

    Posting Komentar

    Dilarang komentar asal-asalan , dan tidak boleh SPAM !!
    Terima kasih telah membaca artikel saya ! :)
    jangan lupa mampir kesini lagi ya :)

    Followers

    Fans Page

     
    Copyright © 2011. Iqbal-xp Site's . All Rights Reserved
    Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
    Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates