Rabu, 13 Juli 2011

Cara menghilangkan pesan label pada blogger

Pada artikel ini  saya akan membahas tentang cara menghilangkan label pada blogger
Ternyata sebagian blogger ada yang tidak senang dengan pesan label pada blogger , kenapa?? Menurut mereka pesan label pada blogger mengurangi keindahan blog .
Langsung aja ini caranya :

  1. Login dengan Account anda
  2. klik Rancangan
  3. lalu ke edit HTML
  4. untuk mencegah terjadi kesalahan klik download template lengkap
  5. cari kode ]]></b:skin> (pakai CTRL + F)
  6. Masukan lah kode berikut  di atas kode tadi 

.status-msg-wrap{
display:none;
}



     7. Klik simpan Template 

Sekian toturial dari saya , mohon maaf jika ada yang salah maklum newbie,hehe
terima kasih telah membaca artikel saya

5 komentar:

Unknown mengatakan...

nice share ....

Muhammad Iqbal Alfarizy mengatakan...

Thanks Sob :D

Unknown mengatakan...

sudah aku coba ., dan berhasil :D

Muhammad Iqbal Alfarizy mengatakan...

oke , selamat sob :D

Unknown mengatakan...

sama2., makasih

Posting Komentar

Dilarang komentar asal-asalan , dan tidak boleh SPAM !!
Terima kasih telah membaca artikel saya ! :)
jangan lupa mampir kesini lagi ya :)

Followers

Fans Page

 
Copyright © 2011. Iqbal-xp Site's . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates