Kamis, 07 Juli 2011

iPad 3 Akan Diluncurkan Sebelum Natal

Apple dilaporkan berencana meluncurkan tablet andalan terbarunya, iPad 3 sebelum akhir tahun ini dengan sebuah penyempurnaan dramatis pada resolusi layarnya, berdasarkan sebuah laporan pihakya juga mengatakan mereka akan meluncurkan produk Macbook Air terbarunya pada bulan ini.

Seperti dikutip dari metro.co.uk, sebuah harian ekonomi Taiwan melaporkan, berdasarkan sumber dalam industri itu, iPad 3 dijadwalkan akan diluncurkan pada kuartal keempat 2011 - yang berarti akan diluncurkan pada saat pasar ramai di hari Natal.

Berdasarkan surat kabar itu - yang memiliki catatan memadai dengan prediksi Apple- iPad 3 dikabarkan akan memiliki resolusi layar 2560 x 1920 pixels, yang berarti enam kali lipat jumlah piksel yang ada pada layar iPad 2 saat ini, dan akan membuat iPad 3 itu menyerupai fitur "Retina Display" seperti yang ada pada iPhone.

Hal ini bukanlah pertama kali rumor Apple akan melansir model iPad baru kedua di tahun 2011 terungkap -sebelum iPad diluncurkan, beberapa pemantau veteran produk Apple berspekulasi bahwa Apple akan meluncurkan iPad 3 sebelum akhir tahun ini, guna menjaganya tetap selangkah lebih maju falam persaingan dan menggerakan iPad dalam jadwal peluncuran yang ditempatkan lebih baik guna memperoleh keuntungan dari keramaian belanja pada masa liburan.

Meski begitu, pertanda lain yang digadang-gadang tentang peluncuran di tahun 2012 untuk iPad 3, dikabarkan masih dalam rahasia bersama jadwal tahunan yang mereka rahasiakan sejauh ini. Potensi masuk akal akan penambahan besar pada resolusi layarnya juga tampaknya sedikit lagi terkejar -meski tak bisa sepenuhnya dikesampingkan.

Apa yang terdengar akan lebih seperti bagian lain dari laporan itu, yang diakui bahwa Apple akan meluncurkan versi updated dari produk Macbook Air yaitu notebook Ultra portable terbarunya pada bulan ini.

Hubungan itu dengan laporan sebelumnya bahwa Apple akan memperbaharui jajaran macbook Airnya di bulan ini, dikabarkan akan menambahkan platform sandy bridge Intel yang lebih tangguh, dan juga akan menyertakan pilihan koneksi "Thunderbolt" baru untuk transfer data kecepatan tinggi.



source 

2 komentar:

AcerNoval mengatakan...

asiiik hadiah ultahku nanti I-pad dong? wkwk

Iqbal-xp mengatakan...

wah iya?? amiin lah :D

Posting Komentar

Dilarang komentar asal-asalan , dan tidak boleh SPAM !!
Terima kasih telah membaca artikel saya ! :)
jangan lupa mampir kesini lagi ya :)

Followers

Fans Page

 
Copyright © 2011. Iqbal-xp Site's . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates